Apa sih beda lensa mahal dan murah?

Menggunakan lensa mahal ataupun murah tidak ada salahnya, karena kebutuhan dan kemampuan seseorang pasti berbeda-beda. “Ada harga, ada rupa” pepatah ini mungkin ada benarnya, karena mata adalah indera yang sangat penting bagi tubuh manusia dan tentu saja menggunakan lensa yang berkualitas sangat dibutuhkan untuk menunjang penglihatan manusia.

Jika memilih lensa murah bukan berarti Kamu tidak bisa melihat dengan jelas dan baik, namun sudah pasti kenyamanan dan ketahanan lensanya akan terasa berbeda. Jika menggunakan lensa murah tanpa tahu kualitasnya, dalam waktu beberapa bulan pemakaian pasti akan ada perubahan. Perubahan lensa yang menjadi sedikit buram atau lensa kacamata yang sering menjadi kotor.

Kalau lensa mahal, memiliki beberapa kelebihan dibanding lensa murah.
Lapisan coating lensa yang lebih kuat dan lebih tahan goresan serta meminimalisir pantulan.
Dibandingkan dengan lensa murah yang penglihatan optimalnya hanya di area tengah lensa saja, lensa mahal menggunakan teknologi freeform yang mengoptimalkan kejelasan dan ketajaman penglihatan hingga tepi lensa.

Pada saat membeli lensa kacamata yang mahal ataupun yang murah perlu diimbangi dengan informasi fungsi lensa kacamata itu sendiri dan pastikan harga mahal tetapi masih aman untuk kantong Kamu.

Untuk informasi selanjutnya jangan lupa untuk follow akun @optik99K😍
.
.
Jangan lupa kunjungi optik99K untuk mendapatkan promo kacamata terbaik, optik99K juga merupakan opsi terbaik jika kamu mencari optik terdekat di tangerang dan sekitarnya. Selain banyak promo menarik optik99K juga memiliki berbagai varian kacamata mulai dari kacamata photochromic, kacamata anti radiasi, kacamata baca, sampai kacamata anak✨