Proses pemilihan kacamata juga memiliki beberapa pertimbangan yang dilakukan sebelum membeli kacamata. Ada banyak keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dengan memilih produk kacamata yang tepat, misalnya produk dengan kualitas yang baik, jenis frame yang sesuai dengan bentuk wajah Kamu, hingga lensa yang sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Bagi Kamu yang sedang mencari kacamata, ini dia 4 tips wajib yang harus Kamu ketahui sebelum membeli kacamata:

1. Periksa mata Kamu sebelum membeli kacamata.
Periksa mata ini dilakukan untuk mengetahui fokus penglihatan dan jarak pandang Kamu. Hasil tes ini akan menentukan apakah Kamu memiliki kelainan refraksi mata, seperti rabun jauh, rabun dekat, atau mata silinder.

2. Pilih Lensa kacamata sesuai dengan kebutuhan mata Kamu.
Setelah melakukan pemeriksaan mata, kamu dapat memilih Lensa kacamata mana yang Kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan.
Jika Kamu bekerja di depan layar komputer, pilihlah lensa dengan perlindungan anti radiasi. Sedangkan jika Kamu sering berada di luar ruangan, Kamu dapat memilih lensa transisi. Pilihlah Lensa yang tepat dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan kebutuhan Kamu.

3. Pilih jenis frame sesuai dengan bentuk wajah Kamu.
Bentuk wajah setiap orang diciptakan tentunya berbeda-beda, maka dari itu juga banyak frame dengan bentuk yang unik dan berbeda-beda.
Pilih frame yang sesuai dengan bentuk wajah Kamu. Jika kamu ragu dan masih bingung dengan bentuk wajah Kamu, konsultasikan dengan ahlinya untuk mendapatkan frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Kamu.

4. Jangan lupa tanya promo yang sedang berlangsung.
Pada saat mencari barang tentunya Kamu berharap banyak promo yang di dapat. Kamu bisa mendapatkan promo-promo yang berbeda setiap bulannya untuk lensa dan frame di optik99K.

Itu dia 4 tips yang wajib Kamu ketahui sebelum membeli kacamata. Kamu bisa membeli kacamata di optik99K dan dapatkan promo-promo yang berbeda tiap bulannya.

Untuk informasi selanjutnya jangan lupa untuk follow akun @optik99K😍
.
.
Jangan lupa kunjungi optik99K untuk mendapatkan promo kacamata terbaik, optik99K juga merupakan opsi terbaik jika kamu mencari optik terdekat di tangerang dan sekitarnya. Selain banyak promo menarik optik99K juga memiliki berbagai varian kacamata mulai dari kacamata photochromic, kacamata anti radiasi, kacamata baca, sampai kacamata anak✨