Aktivitas yang kita lakukan tiap harinya pasti berbeda-beda dan tentu kegiatan tersebut membutuhkan alat bantu yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya.

Begitu pula dengan penglihatan Kamu. Setiap kegiatan yang Kamu lakukan berbeda, ada solusi agar penglihatan Kamu lebih optimal. Solusi yang tepat adalah memilih lensa kacamata sesuai dengan kegiatan atau aktivitas yang sedang kamu lakukan.

Berikut ini jenis lensa yang tepat sesuai dengan aktivitas Kamu, yaitu:

1. Lensa Blueray
Lensa ini cocok buat Kamu yang beraktivitas di depan komputer atau gadget dalam jangka waktu yang cukup lama.
Lensa blueray ini memiliki fungsi untuk menyaring sinar biru dari komputer atau gadget ke mata Kamu.

2. Lensa Anti Radiasi
Lensa ini cocok buat aktivitas sehari-hari, karena lensa anti radiasi dapat melindungi mata dari paparan sinar UV dari matahari maupun sinar biu dari layar gadget.

3. Lensa Photocromic
Lensa ini cocok buat Kamu yang beraktivitas di luar ruangan atau di lapangan.
Lensa photocromic berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar UV dan akan berubah warna menjadi gelap ketika berada di luar ruangan.

4. Lensa Bluecromic
Lensa ini cocok buat Kamu yang beraktivitas di dalam dan di luar ruangan.
Lensa bluecromic adalah perpaduan dari lensa blueray dan lensa photocromic. Lensa Bluecromic berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar biru pada gawai, tetapi juga bisa berubah warna menjadi gelap saat berada di luar ruangan.

5. Lensa Sporty
Lensa ini desain khusus buat Kamu yang suka berolahraga, karena lensa ini bisa di sesuaikan dengan bentuk frame atau kelengkungan frame.

Untuk informasi selanjutnya jangan lupa untuk follow akun @optik99K😍
.
.
Jangan lupa kunjungi optik99K untuk mendapatkan promo kacamata terbaik, optik99K juga merupakan opsi terbaik jika kamu mencari optik terdekat di tangerang dan sekitarnya. Selain banyak promo menarik optik99K juga memiliki berbagai varian kacamata mulai dari kacamata photochromic, kacamata anti radiasi, kacamata baca, sampai kacamata anak✨