Tidak hanya tren kacamata saja yang diperhatikan, Kamu juga perlu memperhatikan perawatan kacamata itu sendiri. Merawat kacamata yang paling utama adalah membersihkan kacamata secara rutin setelah dipakai dengan menggunakan kain khusus berbahan microfiber.

Menjaga kebersihan pada kacamata bertujuan untuk menghindari penumpukan kotoran dari keringat di lensa kacamata yang bisa merusak coating atau lapisan lensa dan bisa menyebabkan korosi pada frame kacamata.

Ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan dalam membersihkan kacamata dengan baik dan benar, yaitu:1. Menggunakan cairan khusus pembersih lensa dan menggunakan lap khusus untuk pembersih kacamata. Jika tidak ada cairan khusus, bisa menggunakan sabun yang lembut dan dibilas dengan air yang mengalir.
2. Jangan membersihkan lensa kacamata saat lensa dalam keadaan kering, hal ini untuk menghindari goresan pada lensa.
3. Jangan menekan lensa terlalu keras pada saat membersihkannya, dan gunakan teknik membersihkan kacamata dengan gerakan satu arah.
4. Membersihkan kacamata minimal seminggu sekali

Sudahkah Kamu membersihkan kacamatamu hari ini?

Untuk informasi selanjutnya jangan lupa untuk follow akun @optik99K😍
.
.
Jangan lupa kunjungi optik99K untuk mendapatkan promo kacamata terbaik, optik99K juga merupakan opsi terbaik jika kamu mencari optik terdekat di tangerang dan sekitarnya. Selain banyak promo menarik optik99K juga memiliki berbagai varian kacamata mulai dari kacamata photochromic, kacamata anti radiasi, kacamata baca, sampai kacamata anak✨