Tentang Produk Lensa

Lensa Single Vision

Lensa yang memiliki satu fokus yang hanya bisa digunakan untuk satu jarak penglihatan saja, baik penglihatan jarak jauh, jarak menengah (jarak komputer) ataupun khusus jarak dekat.

Bifokal

Merupakan lensa yang memiliki 2 fokus yang dapat digunakan untuk melihat jarak jauh dan jarak dekat. Umumnya lensa bifokal digunakan oleh orang presbyopia, yaitu mereka yang mengalami gangguan penglihatan dekat yang disebabkan berkurangnya elastisitas lensa mata karena faktor usia

Progressive

Lensa ini banyak digunakan oleh orang presbyopia, yaitu mereka yang memiliki kesulitan melihat jarak dekat yang dikarenakan faktor usia. Karena memiliki banyak fokus, lensa ini bisa digunakan untuk melihat jarak jauh, jarak menengah (jarak komputer) dan juga melihat jarak dekat.

Lensa Plastik

Lensa plastik paling banyak digunakan karena ringan dan tahan bentur. Lensa plastik tersedia dalam clear dan color serta lensa Aspheric

Lensa Kaca/Glass

Lensa kaca terbuat dari Crown glass, flint, dan lainnya. Umumnya lensa kaca lebih tipis, tahan gores, dan mimiliki tingkat kejernihan yang baik. Lensa kaca lebih berat dari lensa plastik.

Blue Light

Material khusus yang mampu menahan radiasi sinar biru yang berasal dari Matahari, layar komputer , gadget, dan digital screen lainnya.Paparan sinar biru dalam jangka panjang akan meningkatkan resiko Degenerasi makula, yaitu gangguan pada penglihatan sentral

Lensa Photochromic

Lensa yang dapat berubah warna menjadi lebih gelap saat terkena sinar matahari dan otomatis kembali bening saat di dalam ruangan. Memberikan perlindungan terhadap sinar UV dan kenyamanan penglihatan saat diluar ruangan.

Lensa Polarized

Lensa Polarized dilapisi oleh lapisan khusus yang dapat mengurangi silau cahaya. Silau cahaya disebabkan ketika sinar matahari memantul dari permukaan air ataupun benda padat lainnya. Dengan mengurangi silau, lensa polarized membantu Anda melihat objek lebih tajam dan juga mengurangi efek berbahaya dari sinar UV.

Lensa DriveWear

Lensa yang merupakan gabungan dari teknologi photochromic dengan polarized ini memiliki warna dasar hijau kekuningan dan akan berubah menjadi coklat tua saat terkena sinar matahari langsung Lensa ini sangat nyaman untuk aktifitas outdoor, karena selain dapat mengurangi silau, tingkat kegelapan warnanya pun menyesuaikan lingkungan sekitar. Cocok untuk berkendara, golf, memancing dll

Lensa Tinting

Merupakan lensa bening yang diberi pewarnaan khusus untuk melindungi mata di siang hari. Biasanya digunakan sebagai lensa Sunglasses.

Brand Lensa di Optik99K